-->
  • Apa Sih Pentingnya Internet Buat Mahasiswa ?

    Bisa diliat tabel diatas,untuk menunggu saja rata rata manusia itu harus ada koneksi Internet.Perkembangan zaman yang begitu pesat terutama setelah munculnya teknologi internet, semua dapat dikerjakan dengan mudah dengan adanya teknologi tersebut. Selain mempermudah, dengan adanya internet semua menjadi lebih cepat jadi membantu semua kehidupan sehari-hari. Manfaat internet sangatlah tidak terbatas seperti membantu sarana informasi dan komunikasi, mempercepat semua pekerjaan sehari-hari, membantu dalam berbisnis atau jual beli online, dan membantu dalam sarana pembelajaran.


    Sebagai sarana pembelajaran internet adalah kebutuhan yang sangat penting dan membantu menambah wawasan bagi pelajar. Pelajar di sini tidak hanya mahasiswa tetapi pelajar yang masih berada di sekolah. Tidak hanya materi yang sudah di dapat di sekolah saja yang di dapatkan tetapi materi apa saja yang belum bahkan tidak di ajarkan di sekolah semua pelajar dapat belajar sendiri dengan bantuan internet.
    Untuk mahasiswa di jaman seperti sekarang ini, keberadaan internet adalah sebuah hal pokok yang harus di miliki. Tidak hanya untuk mengerjakan tugas internet untuk mahasiswa digunakan sebagai sarana komunikasi dan belajar dengan orang lain. Belajar di sini bukan hanya belajar mengenai materi yang disampaikan di kampus tetapi belajar berkomunikasi, berbagi dengan masyarakat dan belajar berbisnis.
    Kebutuhan lain yaitu smartphone canggih murah serta berkualitas menjadi incaran pada mahasiswa. Karena menurut mahasiswa dengan mempunyai smartphone yang canggih semua dapat dikerjakan dengan mudah dan praktis. Ketika ingin belajar tidak perlu membuka buku atau bahkan laptop tetapi cukup dengan membuka file yang ada di smartphone mereka.
    Jadi internet bukan hanya ada waktu mahasiswa berada di kampus maupun di kost mereka, akan tetapi berada bersama mereka dimana pun dan kapan pun. Sebegitu pentingnya internet untuk mahasiswa mungkin dapat disebut suatu hal yang membuat para mahasiswa ketergantungan. Akan tetapi, dilihat dari berbagai sisi positif yang di peroleh tidak dapat dipungkiri manfaatnya bagi mahasiswa
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar