-->
  • TL Bringas TL TL Bringassss...



    Hello...

    Temu lagi sama gua,haha
    Ada tugas lanjutan nih ceritanya,gua disuruh nyeritain keseharian gua di prodi
    Sebenernya gua males bener loh kalo disuruh cerita apa lagi  ditulis terus di publikasiin -_-.Tapi demi Bapak Randi Tercintaah.It's Okey lahhh

    Judul besar nya agak "Gaje" sebenernya.haha
    Jadi TL itu singkatan dari "( Teknik Lingkungan) kalo "Bringas" tau sendiri lah ya artinya apa ?
    Gua mau cerita dari awal aja lah biar keren gituu,soalnya gua liat temen temen gua kalo cerita gimana cara bisa kuliah di Itera itu pada keren keren banget,lah guaaa ? Biasa biasa aja a*jir,haha
    Makanya mau gua keluarin semua jiwa dan raga gua untuk bercerita dengan sepenuh hati.Eakkkkkk :D

    So,dulu ceritanya gua pernah SMA,haha (apasih gajelas a*njir -_-)
    Udah gitu aja ceritanya
    Bingung gua mau nulis apa lagi..
    Bentar yahhh gua ngumpulin tenaga dalam dulu....Biar lancar ceritanya

    (10 Menit Kemudian)....

    (20 Menit Kemudian).....

    (1 Jam Kemudian)......









    Keseharian gua di Prodi nih ya,"GAK ADA".
    Karna setiap hari  gua itu sama TPB,bukan sama Prodi
    Tapi gini gini gua Wakil Ketua Angkata loh (sombong a*njir)
    Jadi mungkin nanti gua buat Entri Baru aja ya kalo udah masuk ke Prodi masing -masing.
    Nanti,kalo udah semester 3.Sekarang mah masih mabaa :v
    Tapi ada hal yang buat gua Over Suka sama TL yaitu pas Suporteran
    Kalo bahasa kerennya itu,pahlawan dari berbagai macam daerah.Bersatu menerikkan 1 satu suara yang sama demi mendukung Atlet yang sedang berlaga  di Medan Perang
    So,intinya gua seneng di Prodi untuk saat ini pas Suporteran.
    Karna apa ? Karna Gemuruh Suara TL BRINGASSSS di teriakakan
    "TL BRINGASSSS TL TL BRINGASSSSS"

    Intinya gua seneng gitu bisa ketemu temen temen yang klop bareng gua,temen temen yang bisa ngerti keadaan,temen temen yang bisa canda tawa bersama walaupun seringkali diajak kumpulan susah banget -_-.
    Sukses buat kedepannyaa..

  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar