-->
  • Kalianda ? Gua Banget


    Hello guys..
    Lagi pada ngapain nih ?
    Ceritanya gua lagi nganggur nih,daripada gua gabut atau ga jelas mau ngapain
    Mending gua cerita,haha
    Dan temen temen,dari pada gabut juga,mending dengerin cerita gua,haha
    Jadi,gua mau cerita tentang kota kelahiran gua sendiri nih yaitu 'Kota Kalianda'

    Ada yang tau kalianda dimana ?
    Kebangetan banget kalo gak tau,haha
    Gua ketak kalo gak tau mah.
    Kalianda itu,sebuah kota kecil yang ada di ujung Provinsi Lampung.
    Kalo gua ngomongin kalianda nih,gua ngerasa kaya "Kalianda itu gua banget",haha
    Ga jelas sih...ngomong apa coba gua ini
    Tapi seriuss....
    Kalo denger kata "Kalianda" beeeehhh....
    Beehhh banget deh intinyaa,haha

    Oke singkat cerita
    Gua lahir di Kalianda nih.Tepatnya tanggal 09 Februari 2000.Gua masih muda loh yaaa -_- .Plis yang manggil gua pak dan om,mendingan jauh jauh lah yaa dari pada gua siram air panas nantinya.
    Gua lahir dari 2 orang yang sangat luar biasa banget,yang the best banget deh intinyaa.
    Jadi,setiap ada orang yang bilang asalnya dari kalianda,secara tiba-tiba gua langsung klop gitu,haha
    Sebenernya gua agak males ngetik sebanyak ini,dan gua gak memperhatiin paragraf induktif atau deduktifnya,apa lagi coba ini -_-.Intinya gua mau cerita tentang Kalianda.Gak bakal cerita tentang Bukit Kemuning,Bandar Lampung,Way Kanan,Lampung Tengah,dll
    Apa sih sebenernya yang unik dari kalianda ?
    Hal pertama kali yang jadi alasan gua seneng banget ke kalianda adalah "Keluarga".Seneng gituu kalo kumpul kumpul bareng keluarga,hehe
    Dari pada pening mikirin laprak mulu kan.Sesekali lah kumpul keluarga gituu
    Selanjutnya yang gua suka banget dari kalianda yaitu kulinernyaaa
    Kuliner kalianda ituu "Dahsyatt".Enaaak bangettt.Yang paling gua suka itu sambel peros sama seruwit.
    Dan yang terakhir wisatanya.
    Kalo ke kalianda sempetin dateng geh ke "Kalianda Resort" Beeeehhhh...The best deh intinya
    So,gua gak bisa cerita panjang lebar.Gua cuma ngasih tau sebagian kecil tentang kota kebanggan gua kota kalianda.Saran gua cepet cepet ke kalianda deh,haha
    Kalo mau liburan bagusnya ke kalianda.Wisatanya banyak banget,terutama pantai
    Jangan lupa ajak gua kalo liburan,haha

    Gua ada cuplikan video dari wisata lampung nih,liat yaaahhh....


    Ya udah gitu aja dulu yaaa
    Lain kali bakal gua ceritain tentang kalianda lebih dalem gitu
    Thank Youuu Bradaaa / Sistaaah
    See you next time
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar