-->
  • Quotes to night 13-22 Mei 2018


    Tetaplah disampingku dengan baik.Menghangatkan jarak tentang sebuah kepercayaan.Jadilah pelindung ketidakmampuanku,tolong bantu aku hingga waktu terlelahmu datang.Aku akan sabar menunggu hingga kau siap menuju.
    #quotestonight (13 Mei 2018)



    Hal yang membedakan kamu dengan yang lain : kamu sabar menghadapiku,kamu selaluada ketika ku rapuh.Sementara yang lain sadar mereka tak setangguh kamu.
    #quotestonight ( 15 Mei 2018)



    Mereka menyukaimu karena tampangmu,aku menyukaimu karena pemikiranmu.Wajah akan menua tapi otak tidak akan mematang.Mereka ingin merantaimu tapi aku ingin terbang bersamamu karena rasa mengikat tanpa pernah mengekang.
    #quotestonight (15 Mei 2018)



    Kita tak pernah terlalu tua untuk memulai kebaikan.Teruslah membaik,tetaplah baik-baik agar Allah memberi kita banyak hal baik.Doaku semoga kau selalu terjaga di jalan-Nya
    #quotestonight (16 Mei 2018)



    Tak perlu repot mendefinisikan apa yang kau dan aku rasakan.Kita hanya perlu tahu bahwa ini indah meski tak bernama
    #quotestonight (17 Mei 2018)



    Menaruh peduli diatas ketidakpastian sikap,sama saja menaruh tangan di tangan seseorang yang sama sekali tidak ingin menggenggam.
    #quotestonight (18 Mei 2018)



    Siapa prioritasmu ? Siapa orang yang selalu kau sayang ? Siapa seseorang yang selalu ada dalam doamu ? Aku tidak tahu,yang pasti itu bukan aku.Tapi yang kutahu aku bahagia jika dirimupun bahagia.
    #quotestonight ( 19 Mei 2018)



    Ketika kau melakukan suatu usaha mendekati cita-citamu,diwaktu bersamaan cita-cita mu juga sedang mendekatimu.Alam semesta bekerja seperti itu.
    #quotestonight ( 20 Mei 2018)




    Benar memang.Gugur satu tumbuh seribu,tapi diantara seribu itu tidak aka nada yang sama dengan yang gugur.
    #quotestonight ( 21 Mei 2018)



    Tak perlu menyeragamkan diri dengan kebanyakan orang.Tak perlu kekinian (karena yang kekinian akan alay pada waktunya).Tak perlu menyamakan diri dengan orang lain.Dirimu diciptakan untuk menjadi unik.Sudah terlalu banyak orang yang sama seperti kebanyakan orang.
    #quotestonight ( 22 Mei 2018)



    Me
    www.instagram.com/febrian_rahmad
  • You might also like

    2 komentar: