-->
  • Quotes to night 1-12 Mei 2018


    Rindu adalah alarm paling menyakitkan.Berdering setiap waktu dan tak bisa dimatikan.
    #quotestonight ( 1 Mei 2018)



    Hanya saat kita kehilangan seseorang.Ketika itulah kita baru sadar keberadaan mereka di dalam hidup kita.
    #quotestonight (3 Mei 2018)



    Aku akan tetap disini,disampingmu aku tidak akan pergi dan tidak akan pernah membiarkanmu pergi.Aku akan pergi jika aku menginginkannya dan itupun jika kamu ikut serta.Karena aku tahu manusia punya rasa bosan ,entah siapa duluan yang akan bosan duluan.
    #quotestonight ( 4 Mei 2018)



    Karena bahagia bukan selalu milik mereka yang punya segalanya,namun bagaimana mensyukuri apa yang masih ada.
    #quotestonight (5 Mei 2018)



    Jangan takut untuk melompat lebih tinggi,bersinar lebih terang dan tersenyum lebih banyak.Karena hidup akan lebih baik ketika kita bahagia.
    #quotestonight ( 7 Mei 2018)



    Di kejauhan doaku menepi di sebelahmu,menanti terjaga.Berharap,masih ada aku dalam mimpimu yang tersisa.
    #quotestonight ( 9 Mei 2018)



    Waktuku kini tak hanya diisi penantian,ada wajahmu di setiap detiknya.Jantungku kini tak hanya diisi darah,ada namamu di setiap detaknya.
    #quotestonight (12 Mei 2018)





    Me
    www.instagram..com/febrian_rahmad
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar