-->
  • Quotes to night 17-30 April 2018


    Biarlah “apa kabar” menjadi pengganti “aku rindu”.Jaga dirimu baik-baik menjadi pengganti “aku sayang kamu’.
    #quotestonight (17 April 2018)



    Percaya.Yang lepas akan berganti.Yang bertahan akan abadi.Karena raga bisa berpindah namun hati akan selalu menetap.Sudah saatnya kembali,hati kita layak dicintai.
    #quotestonight (18 April 2018)


    Kalau kamu sedang rapuh simpan sejenak hatimu.Biarkan proses dalam waktu menyembuhkan.
    #quotestonight (21 April 2018)



    Manusia itu makhluk darat,tapi pikirannya macam air.Bergoyang sebentar ,lalu rata seperti tak terjadi apa-apa.
    #qoutestonight (23 April 2018)



    Jatuh hati tidak pernah bisa memilih.Tuhan yang memilihnya,kita hanyalah korban.Kecewa adalah konsekuensi.Bahagia adalah bonus.
    #quotestonight (24 April 2018)



    Aku tidak tahu dimana ujung perjelanan ini,aku tidak bisa mejanjikan apapun.Tapi selama aku mampu,mimpi-mimpi kita adalah prioritas.
    #quotestonight (26 April 2018)



    Jarak hanyalah satu titik kecil tak berarti.Rindu adalah satu koma yang takkan menghentikan kalimat tentang kau dan aku.
    #quotestonight (27 April 2018)



    Kita lihat saja nanti,jarak akan berperan seperti apa.
    #quotestonight (28 April 2018)



    Biarlah takdir yang berperan,yang suatu hari nanti akan menjelaskan hubungan seperti apa ini.
    #quotestonight (29 April 2018)



    Ketika kehidupan memberi kita episode terburuknya,jangan menyerah.Takkan selamanya itu terluka,takkan selamanya kita berduka.
    #quotestonight (30 April 2018)




     Me

  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar